-->

Menu Bawah

Iklan


Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Nasioanal Covid 19, TNI-Polri Cek Kesiapan Puskesmas

Redaksi
18/02/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-02-18T03:35:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO. ID,  MERANGIN - TNI-Polri selalu terdepan dalam mendukung program pemerintah, lebih-lebih dalam menuntaskan penyeberan virus covid 19, seperti dalam mendukung dan mensukseskan tahapan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di wilayah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin yang di laksanakan oleh Koramil dan Polsek setempat.Kamis(18/2/2021). 


Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serda Noferi bersama Polsek Sungai Manau Polres Merangin mendatangi puskesmas setempat untuk mengecek serta memastikan kesiapan tahapan pelksanaan vaksinasi bagi masyarakat, terangnya.


Pihak kesehatan sudah siap menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat, dalam pelaksanaan vaksinasi nantinya, kami dari puskesmas berharap dari Koramil dan Polsek bisa mendapingi warga yang di vaksin, harap tenaga kesehatan puskesmas tersebut.


Kami menyanggupi harapan dari pihak puskesmas, di minta atau pun tidak di minta kami akan selalu ada dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi covid 19 nantinya, ini juga bagian dari tugas dan tanggung jawab kami di wilayah sebagai aparat teritorial dalam mendukung program pemerintah menuntaskan penyebaran virus covid 19, tutup Babinsa Noferi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini