-->

Menu Bawah

Iklan

Forkopimcam Tebo Ilir Ingatkan Agen LPG 3 Kg Supaya Jual Sesuai HET

20/02/21, 15:21 WIB Last Updated 2021-02-20T08:21:27Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Forkopimcam Tebo Ilir melakukan pertemuan dengan pemilik pangkalan Gas LPG 3 KG di wilayah administrasi Kecamatan Tebo Ilir. Pertemuan ini digelar di Aula Sayang Tebuang Kantor Camat Tebo Ilir, Sabtu (20/02/21).

 

Sebanyak 10 orang perwakilan dari pemilik pangkalan Gas LPG 3 KG yang hadir dalam  pertemuan ini, sengaja diundang atas banyaknya pengaduan dan keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan gas melon tersebut. Tidak itu saja, masyarakat juga mengeluhkan melonjaknya harga jual ditingkat pengecer antara Rp.30.000 sampai dengan Rp.35.000 per tabung.

 

“Saya tekankan kepada para pengusaha pangkalan jangan sampai melakukan penyelewengan pendistribusian Gas LPG 3 Kg sesuai sengan AD ART wilayahnya, dan saya tidak mau hal ini terjadi di wilayah administrasi yang saya pimpin, sudah sangat jelas apabila nanti para pengusaha pangkalan melakukan tindakan yang diluar ketentuan, ini sangatlah merugikan masyarakat, " kata Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME pada pertemuan itu. Dia mengaku sudah banyak menerima pengaduan dari masyarakat tentang permasalah kelangkaan dan lonjak harga jual Gas LPG 3 KG ditingkat pengecer.

 

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 416 - 03/Sungai Bengkal Kpt Inf Zulkarnaini juga menegaskan kepada para pengusaha pangkalan Gas LPG 3 KG yang hadir untuk menjalankan kewajiban mereka sesuai izin yang telah diberikan," saya ingatkan dan tegaskan kepada para pangakalan Gas LPG 3 KG diwilayah ini, jangan menjual melebihi batas Harga Eceran Tertinggi (HET). Bila pada saat kami melakukan pengecekan dan masih ditemukan kasus seperti ini, saya bersama Forkopimcam Tebo Ilir akan mengambil langkah tegas, karena sudah merugikan masyarakat,” tegas Danramil.

 

Pernyataan yang sama juga dikatakan Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom, SH,” Ingat, Babinkantibmas dan Babinsa serta Forkopimcam Tebo Ilir akan melakukan pengecekan langsung setiap pendistribusian Gas LPG 3 Kg di semua pangkalan se Kecamatan Tebo ilir. Jika nanti kedapatan ada penyelewengan, akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, " kata dia. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini