-->

Menu Bawah

Iklan

Forkopimcam Tebo Ilir Pantau Penyuntikan Vaksin Sinovac di Puskesmas Teluk Rendah

Portal Tebo
05/02/21, 10:22 WIB Last Updated 2021-02-05T10:32:04Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Forkopimcam Tebo Ilir Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan pemantauan penyuntikan Vaksin Sinovac bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Teluk Rendah pada Kamis, (04/02/21).


Kepada PORTALTEBO.id, Danramil 416-03 /SBK, Kapten.Inf, Zulkarnaini mengatakan, kegiatan ini untuk memonitoring penyuntikan Vaksin Sinovac kepada tenaga kesehatan Puskesmas Teluk Rendah sebanyak 33 orang secara keseluruhan dan dibagi dalam 2 tahap.


Hari ini saya bersama Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir dan perwakilan dari Kabupaten Tebo Irban 1 Inspektorat Kabupaten Tebo memonitoring penyuntikan Vaksin untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Teluk Rendah sebanyak 16 orang untuk tahap pertama, "sebut Danramil.


Sejauh ini kata Danramil, kegiatan berjalan dengan baik, dan para tenaga kesehatan satu persatu secara bergantian mendapatkan suntikan, selanjutnya insyaallah besok (Jum'at, 06/02/21) sebanyak 17 orang tenaga kesehatan yang akan di suntik Vaksin Sinovac.


Jam 13.00 nanti kita akan melanjutkan pemantauan di puskesmas sungai bengkal,dengan agenda yang sama, namun untuk Puskesmas Sungai Bengkal secara keseluruhan ada 72 tenaga kesehatan terbagi 3 tahap, Hari ini ( kamis.red) hanya sebanyak 20 orang tenaga kesehatan,tahap ke 2 dan ke 3 akan dilaksanakan pada hari Jum'at ( 05/02/21) sampai dengan hari Sabtu ( 06/02/21).


Terpisah,Camat Tebo Ilir, M.Habibi, ST.ME menyampaikan agar pelaksanaan vaksin ini hendaknya dilakukan melalui prosedur yg benar dan melalui screaning yg tepat agar nantinya TDK terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya juga berharap semoga dengan adanya vaksin gratis ini kita semua dapat menghadapi kehidupan yang normal kembali dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan standar yang disarankan oleh pemerintah, " tutup Camat.


Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini membenarkan kegiatan pemantauan penyuntikan vaksin Sinovac ini," alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. Dari awal vaksin tiba hingga penyuntikan, semua berjalan sesuai rencana," kata dia. (wan/red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+