-->

Menu Bawah

Iklan

Forkopimcam Tebo Ilir Rapat Bersama Kades Se Kecamatan Tebo Ilir, Ini Yang Disepakati Bersama

Portal Tebo
10/02/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-02-10T09:47:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Forkopimcam Tebo Ilir Kabupaten Tebo melaksanakan beberapa agenda  rapat di Aula Utama Sayang Tebuang Kantor Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (10/02/21).


Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Tebo Ilir, M.Habibi ST.ME kali ini membahas agenda mengenai kampung tangguh. Pada rapat ini juga membahas tentang tindak lanjut sosialisasi dan penanganan Penambangan Tanpa Izin (PETI), Posko Covid-19 desa se Kecamatan Tebo ilir serta rapat perkuatan dan singkronisasi se Kecamatan Tebo Ilir.


Dikatakan Habibi, hasil dari rapat ini telah mengeluarkan kesepakatan bersama dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tebo Ilir dalam menghadapi tantangan mengahadapi pandemi Covid-19 dan permasalahan lainnya di wilayah kecamatan tersebut diantaranya, pembuatan kampung tangguh di 5 lokasi yakni, di Desa Teluk Rendah Ilir, Desa Teluk Rendah Pasar, Desa Kunangan, dan Desa Betung Bedarah Barat," satu kelurahan yakni Kelurahan Sungai Bengkal," ungkapnya.


Lanjut kata Habibi, untuk penanganan Covid-19 di Kecamatan Tebo Ilir,  disepakati pembuatan posko penanganan covid disetiap desa dalam Kecamatan Tebo Ilir. 


Untuk menanggulangi dampak pengerusakan lingkungan yang terjadi selama ini kata Habibie,  juga telah disepakati oleh semua Kades, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat masing-masing desa agar membuat berita acara atau surat pernyataan bahwa di daerahnya bebas dari Aktivitas Penambang Tanpa Izin ( PETI ).


Untuk diketahui lanjut Habibi, rapat ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom, SH, Danramil 416- 03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini serta seluruh Kades se KecamatanTebo Ilir Kabupaten Tebo," dengan membangun sinergitas yang baik nantinya terjalin hubungan yang baik dan saling mendukung satu sama lainnya," tutup Habibi. (wan) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini