-->

Menu Bawah

Iklan

Hadiri Rapat Desa, Babinsa Koramil Sungai Manau Serka Ependes Suandi Berikan Saran Dalam BLT Harus Benar-Benar Tepat Sasaran

Redaksi
14/02/21, 12:44 WIB Last Updated 2021-02-14T05:44:50Z
masukkan script iklan disini


 

PORTELTEBO.ID, MERANGIN - Serka Ependes Suandi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko mengahdiri rapat yang bertempat di Kantor Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Sabtu(13/2/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kecamatan Pangkalan Jambu Drs. Yenisril, Kepala Desa Parmansyah beserta perangkat, BPD, Kepala Dusun  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta saya sendiri selaku Babinsa, terangnya.


Dalam rapat tersebut membahas tentang penerima BLT DD anggaran 2021 yang akan diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT), sehingga diharapkan anggaran yang direncanakan tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada bagi warga yang benar-benar membutuhkan, tambah Babinsa. 


Selau Babinsa saya tetap mengingatkan kepada semua yang hadir dalam rapat agar mengikuti ketentuan dari pemerintah tentang aturan dan siapa yang berhak dalam menerima bantuan BLT DD tahun anggaran 2021.


Senada dengan itu Kades Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Parmansyah juga menegaskan keputusan yang diambil semua diundang agar dapat masukan dalam ketentuannya nanti, termasuk juga dari pihak kecamatan, beliau juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua yang telah mendukung kegiatan ini. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini