-->

Menu Bawah

Iklan


Hati-hati, Ada Nomor WA Palsu Ngaku Wakil Bupati Tebo

Portal Tebo
24/02/21, 11:38 WIB Last Updated 2021-02-24T04:38:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan dibuat kaget. Pasalnya, ada pesan WhatsApp dengan nomor 087762862624 beredar dan mengaku dia. Nomor WA tersebut juga menggunakan foto profil dia drngan pakaian dinas Wabup.


Dikonfirmasi mengenai hal ini, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan meminta kepada seluruh masyarakat Tebo untuk waspada ketika ada yang mengirimkan WhatsApp mengatasnamakan dia.  Sebab, menurut dia, kuat dugaan jika pengguna nomor tersebut berniat menipu.


Hingga saat ini kata Syahlan, belum ada laporan yang menjadi korban karena orang yang menerima pesan langsung curiga," kemarin dari pihak pengurus pondok pesantren juga di WA sama nomor yang mengaku saya itu. Untung prngurus pesantren itu curiga dan langsung klarifikasi sama saya," kata Syahlan di ruang kantornya, Rabu (24/02/2021).


Mengenai upaya melaporkan nomor tersebut kepada polisi, Syahlan menyatakan menunggu perkembangan. "lihat perkembangan. Yang jelas saya ingatkan kepada semua masyarakat jangan cepat percaya jika menerima WA maupun telepon yang mengaku saya," kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini