-->

Menu Bawah

Iklan

Jalin Kebersamaan ,Babinsa Koramil Muara Siau Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Redaksi
25/02/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-02-25T05:13:52Z
masukkan script iklan disini

 



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Guna memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan masyarakat, Koramil  420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Ferdinan Turnip ikut gotong royong bersama masayarakat yang berlokasi di Paradun Temeras,  Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin,Kamis(25/2/2021) 

Babinsa Serda F.Turnip mengatakan, untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar warga dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan kerja bakti atau gotong royong di wilayah binaan atau di lingkungan tempat kita tinggal.

“Kali ini kita kerja bakti bersama warga dengan sasaran kiri kanan bahu jalan  yaitu dengan mengecor jalan yang berlobang,dengan harapan pada saat di lewati terasa nyaman baik mengunakan roda dua atau roda empat ,” ujar Turnip

Dikatakannya, gotong royong merupakan tradisi turun temurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus dilestarikan dan diwariskan. Menurutnya, dengan bergotong royong semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.

menjelaskan,bahwa dalam kegiatan gotong royong pengecoran jalan yang berlobang di Desa Paradun Temeras ini, swadaya Warga masyarakat,”kita sangat berharap agar pihak Pemerintah baik kecamatan maupun Kabupaten bisa turun tangan membantu dalam proses perbaikan di jalan yang berada di wilayah Paradun Temeras,Kecamatan Muara Siau ,”kata Turnip. . (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini