-->

Menu Bawah

Iklan

Jalin Sinergi, IWO Merangin Silaturrahmi dengan Kapolsek Pamenang

Redaksi
17/02/21, 16:12 WIB Last Updated 2021-02-17T09:12:41Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin menggelar silaturrahmi dengan Kapolsek Pamenang, Rabu (17/2).


Kehadiran pengurus IWO yang dipimpin oleh Sekretaris IWO Merangin, Rhomadan. C disambut baik Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurrohman didampingi Kanit Intelkam Aipda B. Naibaho, dan Kasi Humas Aipda Risdi Susmana.


Sekretaris IWO Merangin Rhomadan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat, penuh rasa persahabatan dari pihak Polsek Pamenang.


Di tengah perkembangan zaman, jelas Rhomadan, perkembangan media syber berbasis media online sangat pesat sehingga diperlukan sinergitas antara Polri dan media.


“IWO dengan lembaga kredibelnya yang terstruktur dari pusat ini siap bersinergi dengan pihak kepolisian, dalam hal ini membantu Polsek Pamenang membantu keamanan melalui edukasi publikasi,” ungkapnya.


Rhomadan mengatakan, program sosial merupakan ‘nafas’ dari pergerakan IWO. Ia mengharapkan Polsek Pamenang bisa menyelaraskan dengan program sosial IWO.


“Jangan sungkan-sungkan minta bantuan publikasi kegiatan sosial di kepolisian. Sebagaimana pernyataan Pak Ketum PP IWO Jodhi Yudhoyono bahwa aksi sosial kemanusiaan di ‘atas’ segalanya,” katanya.


Sementara itu, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurrohman mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan organisasi IWO Merangin.


“Harapannya bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara media dengann Polri khususnya Polsek Pamenang,” ujarnya.

 

Sosok berpangkat dua balok emas di pundaknya ini mengharapkan sinergi dengan IWO nantinya semakin menguatkan program Kapolri nomor 13 tentang Pemantapan Komunikasi Publik dalam mengedukasi masyarakat.


“Maka dari itu IWO berperan penting dalam mengedukasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian bersama,” katanya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini