-->

Menu Bawah

Iklan

Jum’at Barokah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Goro Bersama Masyarakat

Redaksi
26/02/21, 10:25 WIB Last Updated 2021-02-26T03:25:59Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaannya tidak perlu diragukan lagi, seperti yang dilakukan  Kopda Wasidi Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan gotong royong di Desa Kote Jaye Kecamatan Mandianggin Kabupaten Sarolangun. Jum’at (26/02/2021). 

Gotong royong merupakan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu, yang harus di lesatarikan serta di pertahankan, banyak kegiatan positif yang di dapat dari kegiatan tersebut.  

“Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional,peduli kepada masyarakat, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial ketika berada di wilayah seperti pagi ini saya bersama Polsek setempat ikut serta gotong royong bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran bahu jalan.

Kegiatan ini,  merupakan partisipasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyumbangkan tenaga melalui gotong royong. Juga sebagai upaya satuan untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 420-03/ Pauh guna mewujudkan kemanunggalan  TNI dengan Rakyat serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

Dandramil Pauh Kapten Inf Muhtar membenarkan serta menjelaskan adanya pihak koramil melalui Babinsa pagi ini ikut serta dalam kegiatan kemasyarakatan berupa gotong royong, hal ini bentuk dari implementasi pelaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial di wilayah.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini