-->

Menu Bawah

Iklan


Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Berkunjung ke SMA N 3 Tebo

18/02/21, 17:40 WIB Last Updated 2021-02-21T06:15:58Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id -  Pembelajaran tatap bakal dimulai setelah satu tahun ditiadakan gara-gara pandemi Covid-19. Hari, Rabu(17/02/2021) pembelajaran tatap muka pertam digelar serentak  se Provinsi termasuk Kabupaten Tebo. Untuk memastikan persipan pihak sekolah dalam mengahdapi pembelajaran tatap muka ini, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikkan Propinsi Jambi, Bukri mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 3 Kabupaten Tebo di Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Propinsi Jambi, Rabu (17/02/2021).


Kadis beserta rombongan tiba di SMA N 3 Tebo sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) beserta seluruh majelis guru di sekolah tersebut. Setelah penyambutan, rombongan dari Jambi ini langsung menuju ke ruang guru. Tujuanya untuk mengcroscek sekaligus memberikan pengarahan kepada pihak sekolah tentang aturan pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan selama pandemi.

Bakri saat dikonfirmasi tim junarlis SMA N 3 Tebo mengatakan, pembelajaran tatap muka ini akan dilakukan selama dua sampai tiga bulan kedepan, kemudain akan di evaluasi. “Jika sekiranya nanti ada yang terpapar, pihak sekolah harus menghentikan sementara proses pembelajaran tatap muka sampai menunggu informasi selanjtnya,” kata dia.


Pada kesempatan itu juga, Kadis menghimbau kepada siswa untuk selalu menjaga kesehatan. Tujuannya, agar pembelajar tatap muka di SMA N 3 Tebo tetap berlangsung. Beliau pun memberikan kata-kata motivasi kepada para siswa,” sehat itu lebih penting dari segalanya,”kata dia. (tim jurnalis SMA N 3 Tebo)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+