-->

Menu Bawah

Iklan

Kajari Tebo Disuntik Vaksin Sinovac

Portal Tebo
04/02/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-02-04T05:17:09Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Imran Yusuf SH MH disuntik vaksin Covid-19 (Sinovac) di RSUD STS Tebo, Kamis (04/02/2021). Kajari divaksin bersama unsur Forkompinda Kabupaten Tebo.


Kajari tampak tenang saat jarum suntik berisi vaksin Sinovac ditusukkan  ke lengan kirinya,"Rasanya seperti disuntik biasa. Tidak sakit kok, rasanya seperti digigit semut," kata Kajari Tebo usai disuntik vaksin Sinovac. 



Sebelum disuntik vaksin Covid-19, Kajari ditanya oleh petugas kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan serta riwayat penyakit.


Setelah dipastikan aman, orang nomor 1 Adhyaksa Tebo ini diarahkan menuju ke meja selanjutnya untuk menerima vaksin tersebut.


Kajari berkata, pada momen ini dirinya adalah orang keempat termasuk Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tebo yang divaksin secara perdana,"alhamdulillah aman. Kalau tidak aman mana mungkin saya mau divaksin," ujar Kajari meyakini jika vaksin Sinovac aman dan halal. 


Kepada wartawan, Kajari minta agar tidak membuat masyarakat resah atas isu maupun berita hoax yang mengatakan jika vaksin tersebut berbahaya," intinya vaksin Sinovac aman. Vaksin ini demi kebaikan dan keamanan kita semua," katanya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini