-->

Menu Bawah

Iklan


Kembali Turun Masukan Hutan, Babinsa Koramil Batang Asai Ajak Warga Patroli

Redaksi
08/02/21, 12:25 WIB Last Updated 2021-02-08T05:25:08Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Adlin Argani Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko kembali masuk hutan dan mengajak warga Desa Batin Pengambang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun untuk bersama-sama masuk hutan dalam rangka patroli kebakaran hutan dan lahan.Senin(8/2/2021).


Sebagai langkah pencegahan kebakaran hutan dan lahan, kami sebagai aparat teritorial di wilayah selalu aktif dalam upaya-upaya pencegahan seperti dengan melaksanakan pemantauan langsung ke hutan serta melalui sosialisasi dan himbauan-himbauan kepada warga untuk bisa ikut serta dan berpartisipasi dalam pencegahan kerusakan hutan, terangnya.


Dengan mengikut sertakan warga dalam patroli ini, sehingga warga tahu kondisi hutan desa mereka, di harapkan setelah tahu akan terguggah kepedulian masyarakat dalam melestarikan hutan dengan bisa menjaga dan merawatnya.


Saat patroli kami tidak menemukan kerusakan hutan, akibat kebakaran maupun akibat kerusakan lainnya, dan sebagai pendahuluan sudah kami sampaikan kepada Danramil, tutup Babinsa Adlin.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini