-->

Menu Bawah

Iklan

Kenyamanan Taman Tanggo Rajo Berkurang Akibat Sampah

Portal Tebo
28/02/21, 13:15 WIB Last Updated 2021-02-28T06:15:16Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID
– Taman Tanggo Rajo adalah taman yang populer di kalangan remaja saat ini. Lokasi taman itu  tepatnya di Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Provinsi Jambi. Banyak pengunjung yang datang untuk bersantai-santai saat tim jurnalis mendatangi taman tersebut pada Minggu (28/02/21).


Saat pagi hari tampak pengunjung sedang berolahraga menggunakan fasilitas yang tersedia. Namun sebagian lainnya tengah bersantai. Sementara itu tidak satupun terlihat pedagang yang berjualan.


Salah satu pengunjung asal Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir bernama Ramzy mengatakan, kebersihan taman tersebut belum maksimal. Dia menyarankan di setiap sudut taman disediakan tempat penampungan sampah. “Agar pengunjung dapat membuang sampah pada tempatnya,” kata Ramzy.


Belum maksimalnya kebersihan taman dinilai pengunjung lain bernama Ika, dapat mengurangi kenyamanan taman. “Nyaman, tapi tempat duduk maupun tamannya kurang bersih, di setiap tempat duduk harus disediakan tempat sampah, saya harap ke depannya lebih bersih lagi dan lebih dirawat,” kata Ika yang mengaku dari Blok F Kecamatan Rimbo Ilir.


Berbeda dengan sore hari. Pengunjung akan semakin bersantai di tempat duduk yang sudah disediakan, dan pedagang berjualan di sekitar taman. Biasanya, pengunjung akan duduk bersantai sambil menikmati embusan angin. (red:

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini