-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo : Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kesbangpol Tebo Kunjungi Sekretariat PPPM di Desa Pemayongan

    Portal Tebo
    17/02/21, 17:25 WIB Last Updated 2021-02-17T10:25:42Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Mengawali kegiatan pembinaan kepada Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan  dan Perkumpulan Masyarakat yang terdaftar di wilayah administrasi Kabupaten Tebo, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tebo mengunjungi Sekretariat Perkumpulan Petani Pemayungan Mandiri (PPPM) di Desa Pemayongan Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (17/02/21).


    Rombongan Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Tebo yang di wakili oleh Kasi Politik, Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Haswita, Amd langsung disambut oleh Ketua PPPM,  Henti Anri dan anggota di kantor sekretariat PPPM di Desa Pemayongan Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.


    Dalam arahannya, Haswita mengatakan bahwa setiap Ormas yang sudah berbadan hukum ataupun yang sudah memiliki Surat Keterangan Terdaftar wajib melaporkan keberadaannya ke kantor Kesbangpol dengan melampirkan SK yang berbadan hukum dari Menkumham, serta melampirkan SK kepengurusan di daerah.


    "Kami dari Kesbangpol Kabupaten Tebo sangat mengharapkan agar seluruh Ormas yang terdaftar di Kabupaten Tebo termasuk PPPM sendiri mendukung program Visi Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo," kata Haswita.


    Lanjut dikatakan Haswita, khusus kepada PPPM, pihaknya menilai jika persyaratan perkumpulan ini sudah memenuhi syarat dan lengkap," Artinya, apabila nanti perkumpulan ini mengadakan kegiatan, agar dapat melaporkan kegiatannya kepada Kesbangpol Kabupaten Tebo," ujarnya.


    Terpisah Ketua PPPM, Hento Anri menyampaikan terimakasih kepada rombongan Kesbanpol yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Sekretariat mereka untuk memberikan arahan dan bimbingan.


    "Kami berharap dengan kunjungan ini semoga kedepan Perkumpulan Petani Pemayungan Mandiri bisa menikatkan kesejahteraan anggota dan kapasitas sumberdaya manusia dalam mengelola lahan-lahannya," kata dia. (red/wan) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini