-->

Menu Bawah

Iklan

KONI Tebo Bakal Gelar Musda, Ini Kata Sukandar

Portal Tebo
24/02/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-02-24T05:13:43Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo dalam waktu dekat ini bakal diselengarakan. 


Ada dua nama yang digadang-gadangkan bakal ikut bursa pencalonan tersebut yakni, Robi Harja dan Mansuardi atau yang akrab disapa Man Balok.


Terkait bakal berakhir kepengurusan KONI Tebo dan akan dipilihnya kepengurusan  yang baru, Bupati Tebo, Sukandar berharap, siapapun nantinya akan terpilih sebagai ketua bisa memajukan semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Tebo. 


"Paling tidak ada olahraga (atlet) di Tebo yang bisa muncul ditingkat provinsi, syukur-syukur ada yang muncul ditingkat nasional," kata Sukandar, Rabu (24/02/2021).


Pada prinsipnya kata Sukandar, pemerintah daerah tidak akan menginterpensi siapapun yang akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Tebo. Dia berpesan, siapapun yang maju nantinya bisa berkompetisi secara sehat," hendaknya para calon ada nilai plus lah dari ketua-ketua sebelumnya," kata Sukandar. 


Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, Musda pemilihan calon Ketua KONI Tebo ini akan dilaksanakan pada April 2021 mendatang. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini