-->

Menu Bawah

Iklan

Koramil 416-05/Muara Tebo Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD di SMAN 3 Tebo

Portal Tebo
18/02/21, 10:11 WIB Last Updated 2021-02-18T04:43:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Kodim 0416/Bute melalui Koramil 416-05/Muara Tebo menggelar komunikasi sosial (Komsos) kreatif di SMAN 3 Tebo Kecamatan Tebo Tenggah Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis (18/02/2021).


Materi komsos langsung disampaikan oleh Serma Raden Herman Bakti komsos dan 

Peltu Dian Utomo Bakti Tuut, Koramil 416-05/Muara Tebo. Penyampaian materi Komsos ini disimak serius oleh puluhan orang siswa dan siswi di SMA tersebut, 


Pada kesempatan itu, Serma Raden Herman memberikan gambaran tentang tata cara untuk bergabung menjadi anggota TNI-AD, agar masyarakat terutama Siswa dan Siswi di desa SMAN 3 Tebo mendapatkan informasi yang jelas dan benar tentang penerimaan prajurit TNI.


“Siswa-siswi yang ingin menjadi prajurit TNI dapat mempersiapkan diri baik fisik dan mental, juga kesehatan, sehingga mampu melalui setiap tes yang diikuti untuk menjadi prajurit TNI-AD," katanya. 


"Kalau ada yang berminat dan ingin bertanya lebih jauh untuk bisa masuk TNI AD, silahkan langsung datang ke Koramil, atau tanya sama Babinsa tempat anda berada. Kita siap menjelaskanya," kata dia lagi.


Pantauan PORTALTEBO.id, tampak antusias peserta (siswa-siswi) mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan beberapa siswa bertanya karena keinginan tahuan mereka untuk bisa menjadi anggota TNI. 


"alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Beberapa siswa dan siswi ada yang berminat menjadi TNI,"katanya. 


Serma Raden Herman berkata, Komsos kreatif dan sosialisasi ini akan terus dilakukan ke SMA sederajat yang berada di wilayah teritorial Koramil 416-05/Muara Tebo," sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan harapan tumbuh minat generasi muda menjadi prajurit TNI," pungkasya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini