-->

Menu Bawah

Iklan


Kpt Inf Agussari Gelar Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD di SMAN 1 Pulau Temiang

Portal Tebo
17/02/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-02-17T11:00:14Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Kodim 0416/Bute melalui Koramil 416-04/Pulau Temiang menggelar komunikasi sosial (Komsos) kreatif di SMAN 1 Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (17/02/2021).


Komsos yang dilaksanakan langsung oleh Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari ini, diikuti 35 orang siswa dan siswi SMA tersebut, dan dihadiri langsung oleh Kepala SMAN 1 Pulau Temiang, Erni M.Pd.


Pada kesempatan itu, Kpt Inf Agussari memberikan gambaran tentang tata cara untuk bergabung menjadi anggota TNI-AD, agar masyarakat terutama Siswa dan Siswi di desa SMAN 1 Pulau Temiang mendapatkan informasi yang jelas dan benar tentang penerimaan prajurit TNI.


“Siswa-siswi yang ingin menjadi prajurit TNI dapat mempersiapkan diri baik fisik dan mental, sehingga mampu melalui setiap tes yang diikuti untuk menjadi prajurit TNI-AD," kata Danramil. 


Pantauan PORTALTEBO.id, kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Tampak antusias peserta (siswa-siswi) mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan beberapa siswa bertanya karena keinginan tahuan mereka untuk bisa menjadi anggota TNI. 


"alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Beberapa siswa dan siswi ada yang berminat menjadi TNI,"katanya. 


Kpt Inf Agussari berkata, Komsos kreatif dan sosialisasi ini akan terus dilakukan ke SMA sederajat yang berada di wilayah teritorial Koramil 416-04/Pulau Temiang," sosialisasi ini akan terus berlanjut dengan harapan tumbuh minat generasi muda menjadi prajurit TNI," pungkasya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini