-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Agussari Sambut Kunjungan Silaturrahmi Mahasiswa Kukerta UMB

Portal Tebo
25/02/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-02-25T11:40:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari sambut kunjungan silaturrahmi mahasiswa Kukerta Universitas Muara Bungo (UMB) di Makoramil 416-04/Pulau Temiang, Kamis (25/02/2021).


Pada kunjungan silaturrahmi ini, mahasiswa Kukerta menyampaikan bahwa, kegiatan Kukerta  dilaksanakan di desa Tanjung Aur dan Pulau Panjang. Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.


"Jumlah mahasiswa yang Kukerta sebanyak 32 orang dan lama Kukerta 1 bulan," kata Kpt Inf Agussari. 


Dijelakannya, mahasiswi Kukerta terdiri dari tiga bidang studi yakni, Fakultas Ekonomi, Fakultas Fisipol serta Fakultas Pertanian dan Peternakan.


Kepada mahasiswa, Danramil berpesan kepada agar senantiasa menjaga wilayah KKNnya dan senantiasa membawa hal yang baik serta positif yang berguna untuk masyarakat sekitar.


“Jagalah wilayah ini dengan baik, berbuatlah yang baik, berikanlah contoh ilmu atau teori adik-adik kepada masyarakat saya yang berada di Kecamatan Tebo Ulu ini. Jangan membawa hal negatif  ke wilayah saya, saya tidak ingin kehadiran para mahasiswa KKN malah mengajak masyarakat saya untuk mengenal narkoba, jagalah keamanan dan kenyamanan desa, dan jangan sampai ada pergaulan bebas,” tegas  Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini