-->

Menu Bawah

Iklan


Man Balok dan Rabi Harja Siap Mencalonkan Diri Sebagai Ketua KONI Tebo

Portal Tebo
15/02/21, 17:26 WIB Last Updated 2021-02-15T10:26:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo dalam waktu dekat ini bakal diselengarakan. 


Ada dua nama yang digadang-gadangkan bakal ikut bursa pencalonan tersebut yakni, Robi Harja dan Mansuardi atau yang akrab disapa Man Balok.


Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, Musda pemilihan calon Ketua KONI Tebo ini akan dilaksanakan pada April 2021 mendatang. 


Mansuardi atau Man Balok saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya siap mencalonkan diri pada Musda KONI Tebo nantinya," ya saya siap maju pada Musda nanti," kata dia, Senin (15/02/2021).


Man Balok berkata, niatan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Tebo karena keinginan untuk memajukan olahraga di Tebo. 


Selama ini kata pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tebo ini, kemajuan olahraga di Tebo sudah lumayan berkembang. Namun dia berkeinginan Cabor yang ada di Tebo lebih maju lagi. "Apalagi saya lihat banyak atlet-atlet Tebo yang sangat potensial. Ini harus dikembangkan dan ditingkatkan lagi" katanya. 


Di Kabupaten Tebo lanjut dia, sudah memiliki stadion termegah se Provinsi Jambi. Jika dipercaya memimpin KONI Tebo, dia berjanji akan memanfaatkan stadion tersebut sebagai tempat meningkatkan prestasi atlet," Stadion yang bagus dan megah sayang sekali kalau itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh semua Cabor. Nanti akan kita maksimalkan sebagai tempat latihan dan even-even baik sekala provinsi maupun skala nasional," kata dia lagi. 


Kembali dikatakan Man Balok, jika dirinya dipercaya oleh pengurus Cabor untuk memimpin KONI Tebo, dia akan berupaya menarik dana pusat untuk memajukan olahraga di Tebo," untuk olahraga tidak bisa hanya mengandalkan dana hibah dari daerah saja, banyak dana dari kementerian (pusat) yang bisa dibawa ke Tebo. Dan ini juga menjadi prioritas saya kedepan bila dipercaya memimpin KONI Tebo," ucapnya. 


Terpisah, Robi Harja yang saat ini masih menjabat Ketua KONI Tebo, juga menyatakan siap mencalonkan diri kembali merebut tampuk kepemimpinan KONI Tebo. Selain untuk memajukan olahraga di Tebo, keinginan dia untuk memimpin KONI Tebo bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet walau dimasa pandemi Covid-19 saat ini. 


"Ya, saya siap mencalonkan kembali sebagai Ketua KONI Tebo pada Musda nanti," singkat Robi. (fir) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+