-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Door To door, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Redaksi
07/02/21, 14:23 WIB Last Updated 2021-02-07T07:23:50Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Pelda Marsudi Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas  Bripka Hermantoro untuk melaksanakan sambang warga dengan metode door to door untuk membagikan masker di Kelurahan Kampung Baruh kecamatan Tabir Kabupaten Merangin serta memberikan himbauan dan arahan Kamtibmas serta protkol kesehatan.Sabtu malam(6/2/2021).



Kegiatan yang dilakukan Babinsa Pelda Marsudi  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hermantoro dalam rangka meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dan menjaga kamtibmas dan kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Agar warga binaan dipastikan mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dalam kegiatan ini kami juga bagikan masker kepada warga setempat.



“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. kata  Pelda Marsudi



Bhabinkamtibmas Bripka Hermantoro juga  menambahkan dan mengajak warga, “Mari kita bersama–sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing–masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ ujarnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini