-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos Babinsa Telun Himbau Warga Agar Selalu Ikuti Prokes

Redaksi
28/02/21, 11:17 WIB Last Updated 2021-02-28T04:17:20Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, METANGIN - Babinsa koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Pelda April Hadi selalu mengingatkan kepada warganya melalui kegiatan komsos ( komunikasi sosial ) yang bertempat Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.Minggu(28/2/2021).



Agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebarannya.


Himbauan seperti ini selalu dilakukan oleh babinsa kepada warganya guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 agar desa yang menjadi binaannya terbebas dari virus covid-19 yang yang menakutkan bagi banyak orang dan Negara saat ini.


Pelda April Hadi Mengatakan himbauan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah untuk mencegah penularan covid-19 melalui udara karena dengan menggunakan masker setidaknya kita sudah berusaha melindungi diri kita dari penularan virus tersebut, “Yang perlu kita ingat selalu agar terhidar dari virus covid-19 adalah 3M yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan denagan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan” Imbuh Babinsa.


“Semoga apa yang selalu kita himbaukan dan sampaikan bisa meningkatkan kedisiplinan warga Masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan dan kita berharap apa yang telah di sampaikan bisa menjadi edukasi bagi warga.”Ujar April.


Selain memberikan himbauan ke pada warga masyrakat kegiatan komsos seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan baik bersama warga selama ini tetap selalu terjaga. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini