-->

Menu Bawah

Iklan


Melayat Warga Meninggal, Babinsa Koramil Pauh Serda Husni Tamrin Bantua Semua Proses Pemakaman

Redaksi
10/02/21, 12:59 WIB Last Updated 2021-02-10T05:59:11Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Tentara Nasional Indonesia adalah salah satu komponen bangsa yang terlibat langsung dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Bangsa Indonesia, Angkatan Darat salah satu Prajuritnya sampai ke pelosok Negeri, tidak ada satu wilayah yang tidak ada prajuritnya seperti para aparat teritorial Babinsa, melalui serbuan Binter nya Babinsa selalu ada di tengah-tenggah masyarakat desa binaannya.

Serda Husni Tamrin Babinsa Koramil 420-03 /Pauh Kodim 0420/Sarko melayat warga desa binaannya yang meninggal duni serta membantu semua penyiapan penguburan di tempat pemakaman umum tepatnya di Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.Rabu(10/2/2021).

Sebagai aparat teritorial saya harus selalu ada di tenggah-tenggah masyarakat dan mengetahui segala situasi perkembangan di desa binaan, hadirnya saya disini sebagai bentuk kepedulian TNI terahadap masyarakat, kali ini dengan adanya kehadiran Babinsa dalam membantu segala kebutuhan saat pemakaman bisa terlaksana dengan baik, terang Babinsa.

Saya atas nama Koramil  Pauh dan pribadi ikut berduka cita atas meninggalnya salah satu masyrakat Desa Bukit Suban.

Dalam pantauan saya kali ini, masyarakat yang hadir terlihat mematuhi protokol kesehatan terbukti dengan warga menggunakan masker, tutup Babinsa Husni Tamrin.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini