-->

Menu Bawah

Iklan


Mulyadi, S.Pd Resmi Lantik Pengurus OSIS SMA N 3 Tebo Masa Bakti 2020/2021

Portal Tebo
19/02/21, 22:55 WIB Last Updated 2021-02-21T06:15:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Sekolah Menenggah Atas (SMA) Negeri 3 Tebo telah usai diselenggarakan beberapa waktu lalu. Tio Ramdhan Hanif - Zulmaiza Andella berhasil memperoleh suara tertinggi pada pesta demokrasi tingkat sekolah itu. Atas keberhasil tersebut, pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini berhak menjabat Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA N 3 Tebo untuk masa bhakti 2020/2021.


Kamis (18/02/2021) kemarin, Kepala SMA N 3 Tebo, Mulyadi, S.Pd secara resmi melantik Tio Ramdhan Hanif - Zulmaiza Andella sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA N 3 Tebo. Pada pelantikan itu, sebanyak 56 orang anggota OSIS yang mencakup 5 orang perangkat teras serta 9 bidang yakni bidang Keagamaan, Kesenian, Bela Negara, Hubungan Masyarakat (HuMas) dan Sosial, Polisi Keamanan Sekolah (PKS), Akademik, Unit Kesehatan Sekolah (UKS), Olahraga dan Jurnalis, juga turut dilantik. Resepsi pelatikan dilaksanakan di lapangan sekolah. “Alhamdulillah hari ini kami dilantik,” kata Tio Ramdhan Hanif didampingi Zulmaiza Andella usai dilantik.


Dia berkata, pada pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS kemarin, mereka adalah Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 2. Hasil pemilihan, mereka berhasil memperoleh 167 suara atau 60 persen. Sedangkan Paslon 1 memperoleh 67 suara dan Paslon 3 memperoleh 149 suara,” terimakasih kepada semua temah-teman yang telah mempercayakan saya memimpin OSIS,” ujar Tio sapaan Tio Ramdhan Hanif.


Pada kesempatan itu, Tio mengajak seluruh anggota OSIS untuk selalu kompak, bekerja sama dan saling bertukar pikiran,” kita harus bekerja giat untuk membawa SMA N 3 Tebo ini agar lebih maju lagi,” kata Tio.


Diwaktu dan tempat yang sama, Zulmaiza Andella berkata, saat ini ada dua bidang baru yang tengah dijalani OSIS yakni Jurnalis Sekolah dan Polisi Keamanan Sekolah (PKS). Agar dua bidang ini bisa berjalan sesuai yang diinginkan, kata dia, tentunya butuh kerjasasama dengan semua pihak, terutama kerjasama dengan guru untuk mengelola serta memberikan bimbingan kepada penanggung jawab bidang OSIS tersebut,” tidak bisa hanya mengandalkan saya dan ketua saja untuk memajukan dua bidang yang baru ini, tetapi semua harus terlibat dan ikut berperan, terutama kepada para guru agar bisa menuntun dan membina kami. Dan kepada seluruh anggota OSIS, mari kita jaga kekompakan demi mensukseskan segala bidang yang ada di OSIS,” Zulmaiza Andella yang akrap disapa Della.


Terpisah, Pembina OSIS SMA N 3 Tebo, Yeni Puspa Dewi mengucapkan selamat kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota OSIS SMA N Tebo yang baru dilantik. Dia berharap dengan kepengursan OSIS yang baru ini mampu membawa perubahan baru bagi sekolah,” saya harap pengurus OSIS yang baru dilantik ini bisa memajukan dan mengharumkan nama baik SMA N 3 Tebo di dalam maupun di luar sekolah,” katanya. (Tim Jurnalis SMA N 3 Tebo)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini