-->

Menu Bawah

Iklan


Pantau Penegakan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pendidikan, Babinsa Koramil Muara Limun Datangi Sekolah SMP Negeri 3

Redaksi
02/02/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-02-02T04:21:05Z
masukkan script iklan disini

 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Sertu Sutaryo  Babinsa Koramil 420-02/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan mendatangi Sekolah SMP Negeri 3 Sarolangun, bertempat di  Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Selasa(2/2/2021).

Guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan di lingkungan pendidikan, kali ini saya mendatangi SMP Negeri 3 Sarolangun, dengan tujuan guna memastikan terlaksananya peneggakan protokol kesehatan di dunia pendidikan, terang Babinsa.

Dalam pengamatan saya, pihak sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah terbukti dengan adanya penyediaan sarana untuk mencuci tangan, dan terlihat para guru juga selalu menggunakan masker, tambahnya.

Akan tetapi proses belajar mengajar belum normal dalam artian siswa/siswi yang belajar tatap muka di batasi serta secara bergantian, ini sebagai langkah pencegahan penularan virus covid 19, jelas Babinsa Sutaryo.

Kepala Sekolah SMP N 3 Sarolangun Bapak Khotib, S.Pd menyambut baik, kedatangan Babinsa di sekolah, dengan adanya pihak TNI datang kesekolah kami di harapkan bisa menggugah dan member motivasi bagi siswa/siswi dan juga kepada tenaga pengajar untuk meningkatkan disiplin menjalankan protokol kesehatan, ungkap Kepesk.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini