-->

Menu Bawah

Iklan

Pantau Peneggakan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil Sarolangun Himbau Warga Untuk Vaksin Covid 19

Redaksi
14/02/21, 12:28 WIB Last Updated 2021-02-14T05:28:26Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Upaya TNI dalam mendukung program pemerintah menuntaskan penyebaran virus covid 19 terus di upayakan oleh aparat teritorial yang ada di wilayah, seperti yang di lakukan oleh Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa.


 “Kami terus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya dan usaha pencegahan penularan virus covid 19, serta rencana pemberian vaksin covid 19 kepada masyarakat,” ujar Sertu Slamet Riyadi Babinsa  Koramil 420-04/Sarolangun saat memantau peneggakan protokol kesehatan di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Minggu(14/2/2021).


Hal itu dilakukanya untuk meyakinkan kepada warga masyarakat agar tidak usah ragu ataupun takut dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 tersebut. “Saya meyakinkan kepada warga agar tidak ragu dan takut, karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Sarolangun” terangnya.


Sertu Slamet Riyadi menambahkan, manakala warga nantinya mendapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin, maka laksanakanlah tanpa ada rasa keraguan, karena demi kepentingan bersama dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tambahnya.


Perlu diketahui dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 nantinya akan tetap mendapat arahan dari petugas medis.Ada beberapa orang atau masyarakat dengan kriteria husus yang tidak bisa atau ditunda untuk mengikuti vaksin.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+