-->

Menu Bawah

Iklan

PBSI Tebo Sosialisasi Implementasi Sistem Informasi PBSI

Portal Tebo
06/02/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-02-06T09:26:49Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) KabupatenTebo melakukan sosialisasi Implementasi Sistem Informasi PBSI, di hall PB TJ Prestasi Rimbo Bujang Kel. Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Jum'at (05/02/21).


Sekretaris PBSI Tebo, Indra Cahyadi Triono, mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para atlet dan pengurus PBSI khususnya agar nantinya bisa memahami cara kerja dan pengoperasian sistem informasi ini.



Dikatakan Indera atau yang akrab di sapa Raden, di dalam Sistem Informasi PBSI ini terdapat pengelolaan data keanggotaan PBSI yang akurat mencakup data atlet, klub, gedung olahraga, pelatih, referee hingga wasit, intinya melalui sistem ini, nantinya seluruh data yang berkaitan langsung terintegrasi dalam satu sistem, "ungkap Raden.


Selanjutnya,kata Raden,Rangkaian informasi penyelenggaraan turnamen di segala tingkatan juga akan dimuat di dalam sistem ini, sehingga atlet dengan mudah mendaftarkan diri untuk mengikuti kejuaraan di tanah air, mudah mudahan melalui sosialisasi ini PBSI KabupatenTebo lebih meningkatkan kualitas sumberdaya manusia nya sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,"tutup Raden


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Klub PB. TJ Prestasi Khalis Mustiko, SH ( Anggota DPRD Tebo F.Golkar ), Sekretaris PBSI Kabupaten Tebo Indra Cahyadi Triono, Wakil Ketua PBSI Kabupaten Tebo Eddy JB, Wakil Sekretaris PBSI Kabupaten Tebo, Amrizal, ST. (wan/red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini