-->

Menu Bawah

Iklan

Pelda Sohirun : Bentuk Nyata Kehadiran TNI Di Tenggah Masyarakat Dengan Ikut Serta Gotong Royong

Redaksi
07/02/21, 14:21 WIB Last Updated 2021-02-07T07:21:55Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Pelda Sohirun bersama warga masyarakat desa Muara Limun Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun yang merupakan bagian desa binaannya, ikut serta melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran merenovasi jembatan gantung.Minggu(7/2/2021).

Kegiatan gotong royong ini merupakan tradisi turun temurun yang harus tetap dijaga dan dibina agar tradisi yang baik ini tidak luntur, dan gotong royong ini juga budaya bangsa kita yang harus tetap di lestarikan.

Oleh karena itu Babinsa ikut berperan aktif untuk senantiasa menjaga dan memelihara tradisi tersebut dengan turut serta bersama-sama warga masyarakat dalam kegiatan ini. 

Koramil 420-02/Muara Limun sebagai satuan komando kewilayahan yang berfungsi sebagai pembinaan teritorial (Binter), harus bisa mengimplementasikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya dalam membantu kegiatan masyarakat. 

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Binter Koramil 420-02/Muara Limun. Hal ini termasuk menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat, tutur Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah.

Warga yang mengikuti kegiatan gotong royong ini merasa sangat antusias dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah mereka.

Kepala Desa Muara Limun Bapak syarifudin S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Hal ini akan berpengaruh terhadap motivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, dan juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini