-->

Menu Bawah

Iklan

Penderita Kanker Payudara di Sungai Bengkal Dirujuk ke RSUD STS Tebo

Portal Tebo
11/02/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-02-11T04:24:12Z
masukkan script iklan disini

Unsur Forkompincam Tebo Ilir saat mengantar pasien dirujuk ke RSUD STS Tebo. 

PORTALTEBO.id
- Yuhelmi (47) warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo yang menderita sakit kanker payudara, akhirnya dirujuk ke RDUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo agar mendapatkan penanganan yang lebih intensif, Rabu (10/02/21).


Pada Pukul 17.30 WIB, Camat Tebo Ilir, M.Habibi, ST.ME yang didampingi Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom, SH dan Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi, AM.Kep, datang untuk melihat langsung keadaan warganya di Puskesmas Sungai Bengkal yang bersiap di rujuk ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.


Informasi yang dihimpun PORTALTEBO.id dari Camat Tebo Ilir, M.Habibi menerangkan bahwa kondisi pasien saat ini sudah dalam keadaan lemah dan sakit, dan memang harus segera dilakukan penanganan yang lebih intensif.


Kata dia, menurut keterangan Kepala Puskesmas Sungai Bengkal dr. Fitri, hasil PA diagnosa Camamae sudah Grade 2 dan HBnya pun rendah," saran dari Bu kapus tadi pasien harus segera dirujuk ke RSUD," kata Habibi.


Habibie menjelaskan, bulan Januari yang lalu pasien juga pernah di bawa ke Jambi untuk diambil sampel kankernya, namun karena keterbatasan biaya dan pasien ini adalah warga kurang mampu, maka pengobatan di Jambi terpaksa harus terhenti.


"Saya beserta Forkopimcam termasuk Kepala Puskesmas Sungai Bengkal berharap nantinya di RSUD Tebo, warga kami ini mendapatkan perawatan langsung serta memberikan pelayanan terbaik bagi kesembuhan nya, " tutupnya. (wan) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini