-->

Menu Bawah

Iklan

Perjalanan Dinas Luar ASN Tebo Diduga Banyak Yang Fiktif

Portal Tebo
16/02/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-02-16T03:36:57Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Perjalanan Dinas Luar (DL) sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo diduga banyak yang fiktif. Pasalnya kegiatan perjalanan DL ASN banyak jadi temuan oleh pihak BPK RI. Ini dikatakan langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar.


"Sebenarnya tidak pantas saya buka disini. Tapi karena ini menyangkut WTP dan ada MoU dengan Kejari, terpaksa saya beberkan," kata Sukandar saat menyampaikan sambutan pada acara MoU dengan Kejari, di Aula Kejari Tebo, Selasa (16/02/2021).


Sukandar bilang jangan sampai nanti dokumen yang tadinya berada di inspektorat berpindah ke pihak kejaksaan. Dirinya tidak akan melakukan pendampingan, dan biarlah berproses secara hukum. "Untuk itu saya sampaikan jika ada ASN yang melakukan perjalanan dinas tolong dokumentasi perjalanan dinas harus jelas, kegiatannya apa dan berimpact terhadap kemajuan tidak. Kalau tidak penting ya janganlah," tegas Sukandar. 


Pesan ini ia sampaikan kepada ASN Tebo, dan meminta pihak kejaksaan Tebo untuk terus bersinergi dengan Pemkab Tebo, baik terkait penanganan kasus utang piutang dan lainnya  (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+