-->

Menu Bawah

Iklan


Saniatul Lantik TP-PKK di Tebo Ilir

Portal Tebo
19/02/21, 23:28 WIB Last Updated 2021-02-19T16:28:51Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo, Hj.Saniatul Lativa, SE, secara resmi melantik Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Tebo Ilir, Ketua TP- PKK  Sungai Bengkal, Ketua TP-PKK Desa Tuo Ilir dan Desa Sungai Aro di Aula Sayang Tebuang kantor Camat Tebo Ilir, Jum'at (19/02/21). 


Dalam sambutannya, Saniatul berharap kepada pengurus TP-PKK yang baru dilantik ini dapat membantu pemerintah melalui 10 program PKK yang diaplikasikan lewat Kelompok Kerja (Pokja).


Di era Globalisasi ini, kata dia, melalui kegiatan kegiatan TP -PKK ini, wanita harus mempunyai peran dan fungsi dalam upaya mendukung program pemerintah, karena hakikatnya kesetaraan gender merupakan pandangan bahwa semua orang harus menerima perlakuan yang setara dan tidak didiskriminasi oleh karena identitas gender yang bersifat kodrati.


"selamat atas pelantikan pengurus TP-PKK Kecamatan Tebo Ilir dan pengurus TP-PKK tingkat desa, karena melalui lembaga ini lah nantinya akan menjadi motivasi bagi kaum wanita dalam kesetaraan gender," kata dia. 


Pantauan media ini, acara pelantikan TP - PKK Kecamatan Tebo Ilir dan TP-PKK tingkat Desa juga dihadiri Camat Tebo Ilir dan Forkopimcam Tebo Ilir dan seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Tebo Ilir. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini