-->

Menu Bawah

Iklan

Sebanyak 204 Mahasiswa IAI Tebo Kembali Terima Beasiswa

Portal Tebo
11/02/21, 10:57 WIB Last Updated 2021-02-11T04:02:06Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak 204 mahasiswa kampus Institut Agama Islam (IAI) Tebo kembali menerima beasiswa, Kamis (11/02/2021).


Penyerahan beasiswa ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh anggota DPR RI Dapil Jambi Saniatul Lativah, unsur Forkompinda Tebo, Rektor IAI Tebo, Bank 9 Jambi, Ketua Lembaga Adat Tebo, takoh masyarakat dan para undangan lainnya. 


Rektor IAI Tebo, Dr. Nurhuda, M.Pd mengatakan, beasiswa yang diserahkan diantaranya beasiswa Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-K), beasiswa Bidik Misi, beasiswa Tahfiz, beasiswa Mandiri, beasiswa Prestasi, beasiswa OJK dan beasiswa Bakat dan Minat," Alhamdulillah di awal tahun 2021 kampus IAI Tebo kembali menerima beasiswa," kata Nurhuda.


Ia menjelaskan 204 penerima beasiswa ini telah diseleksi dengan penilaian kriteria dari prestasi akademik dan nonakademik atau pun dari faktor ekonomi penerima beasiswa.


“Demi menjaga protokol kesehatan, serah terima bantuan beasiswa ini dihadiri perwakilan dari mahasiswa saja. Diserahkan secara simbolis,” tuturnya.


Nurhuda berharap, dengan diberikannya beasiswa kepada para mahasiswa ini mereka tidak merasa terkendala lagi dengan kondisi pandemi Covid-19, dan tetap melaksanakan proses belajar dengan baik," Semoga adik-adik mahasiswa dapat kuliah dengan baik, selesai tepat waktu, serta dapat mendukung peningkatan kualitas dalam pembelajaran dan menjadi pembelajar sejati yang mampu menjadi penggerak bagi kemajuan bangsa,” katanya. 

Salah seorang mahasiswa penerima beasiswa, Ica Permidera mengucapkan banyak terima kasih kepada kampus IAI Tebo atas transparansi penyaluran yang diberikan kepadanya.


“Terima kasih karena sudah dipercaya oleh kampus IAI mendapatkan bantuan beasiswa.  Hal ini sangat membantu kami yang terdampak pandemi Covid-19 dan bersyukur karena ada bantuan ini, saya dan penerima beasiswa lainnya dapat meneruskan kuliah di kampus IAI tercinta ini,” kata Fakultas Tarbiyah ini usai menerima beasiswa. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini