-->

Menu Bawah

Iklan


Setiap Betemu Warga Babinsa Selalu Ajak Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
01/02/21, 13:31 WIB Last Updated 2021-02-01T06:31:41Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Kodim 0420/Sarko, Serda Joko Imam Santoso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di salah satu warung warga, Desa  Kuto Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin,Senin( 1/2/2021)



Dalam Komsos itu, Babinsa ini menghimbau warga binaan agar tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu waspada dengan virus tersebut. “Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujarnya.


Serda Joko Imam juga menjelaskan, sesuai tugasnya, Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya, termasuk seperti saat merebaknya virus covid-19 sekarang ini. Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


“Kedepannya kami selaku Babinsa berharap himbauan tentang cara-cara pencegahan covid-19  dapat dilaksanakan oleh masyarakat, karena pencegahan virus corona tidak akan berhasil tanpa ada kesadaran dan peran serta dari masyarakat, demi kepentingan dan keselamatan bersama,” tutup Babinsa (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini