-->

Menu Bawah

Iklan


Sinergiritas TNI-Polri Bersama Lurah Sungai Bengkal Dirikan Posko Penangganan Covid-19

17/02/21, 10:16 WIB Last Updated 2021-02-17T03:17:28Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Antisipasi dan penangganan  penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo terus dilakukan. Untuk memutuskan matarantai penyebaran virus yang semakin pandemic tersebut, pihak kecamatan melalui Keluraharan Sungai Bengkal telah mendirikan Posko Penangganan Covid-19. Posko tersebut didirikan di lokasi Puskesmas Sungai Bengkal lama. Hal ini dikatakan Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi,Am.Kep, Rabu (17/02/2021).

 

“Ya, kita bersinergitas dengan Bhabinkantibnas dan Babansa mendirikan posko penangganan Covid-19,” kata lurah Sungai Bengkal.

 

Dia mengatakan, Posko Penanganan Covid-19 ini memang disiapkan sebagai sarana dan prasarana yang di khususkan bagi masyarakat yang terpapar virus Covid-19. Hal ini dilakukan agar masyarkat yang terpapar virus terrsebut lebih terkontrol,” nantinya dipergunakan sebagai tempat isolasi mandiri. Apabila ada masyarakat kita terpapar Covid-19, akan kita fasilitasi untuk melakukan isolasi mandiri disini," jelasnya.

 

Apa yang dilakukan oleh lurah Sungai Bengkal ini mendapat apresiasi dari Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.MT,” ini sangar luar biasa. Lurah, Bhabinkamtibnas. Babinsa dan petugas kesehatan dari Puskesmas Sungai Bengkal berjibaku membangun posko penangganan Covid-19. Semoga ini bermanfaat bagi masyarkat khususnya bagi penanggulangan penyebearan virus Covid-19 di tebo,” kata dia.

 

“Dengan sinergitas yang baik dalam penanganan penyebaran Covid-19, tentunya akan semakin memperkecil angka penyebaran virus tersebut diwilayah Kecamatan Tebo Ilir," tutup Habibie. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini