-->

Menu Bawah

Iklan

Tegakkan Protokol Kesehatan, TNI-POLRI Himbau Warga Jalankan 4 M

Redaksi
26/02/21, 11:18 WIB Last Updated 2021-02-26T04:18:36Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Peltu Gihno Raharjo Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko barsama Bhabinkamtibmas memantau pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Desa Pelakar Jaya Kacamatan Pemenang Kabupaten Merangin.Jum’at(26/02/2021).



Dalam patroli tersebut kami meninjau dan mengecek sarana tempat cuci tangan di rumah warga, yang harus tersedia sesuai dengan protap protokol kesehatan. 


Sarana ini harus tersedia di setiap rumah warga, sebagai bentuk upaya dan usaha masyarakat membiasakan mencuci tangan  setiap aktivitas sehari hari, selain itu kami juga menghimbau masyarakat untuk menjalankan 

Protokol kesahatan meliputi  memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, hal ini di sampaikan saat melaksanakan komonikasi sosial (komsos) dengan masyarakat. 


Pentingnya melakukan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus covid-19 dengan cara ini bisa memutus mata rantai covid-19.


Maksud dan tujuan dari melakukan 4M adalah agar semuanya masyarakat kita terhindar dari covid-19 dan masyarkat bisa sehat, sehingga dalam menjalankan aktivitas sehari hari tidak ada kendala.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini