-->

Menu Bawah

Iklan

Tergabung Dalam Gugus Tugas Covid 19, Babinsa Koramil Bangko Pantau Peneggakan Protokol Kesehatan

Redaksi
12/02/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-02-12T04:13:41Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serda Muslihin Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Desa yang tergabung dalam gugus tugas penangganan covid 19 melaksanakan pemantauan protokol kesehatan di Desa Nibung Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin.Jum’at(12/2/2021).


Adapu tujuan dari patroli pemantauan ini antara lain untuk memastikan masyarakat mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menghimbau warga untuk tidak lenggah menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya serta usaha mencegah penyebaran covid 19.


Kegiatan ini juga menghimbau kepada warga tidak berkerumun, serta harus gunakan atau memakai masker, menjaga jarak dalam berkomunikasi serta mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak.


Serda Muslihin juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Walaupun masih ada sebagian warga yang kami temukan tidak menggunakan masker, akan tetapi sudah banyak masyarakat dalam pantauan kami sudah sadar akan menjalankan protokol kesehatan, pelaksanaan patroli pemantauan ini akan terus berlanjut demi memastikan Merangin bisa mengurangi penyebaran virus tersebut, tutup Babinsa Muslihin.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini