-->

Menu Bawah

Iklan


Timbulkan Kesadaran Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Babinsa Selalu Aktif Sosialisasi

Redaksi
03/02/21, 09:35 WIB Last Updated 2021-02-03T02:35:03Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Akil Lukman melaksanakan Komsos bersama warga Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun dalam rangka Pembinaan Teritorial dengan metode komunikasi sosial, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada warga.

 Seperti yang dilakukan oleh Serda Akil Lukman. menyampaikan, menghimbau dan mengajak warga agar tetap lebih disiplin dan patuhi protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau covid-19.Rabu(3/2/2021)


"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian Babinsa  terhadap keselamatan warga binaannya Baik yang Tua maupun yang muda  sangat diharapkan sekali kesadaran dan peran serta seluruh warga untuk turut andil dalam membantu Pemerintah setempat memberantas Virus Corona, dengan lebih mendisiplinkan dan menerapkan protokol kesehatan serta saling mengingatkan.

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati warga dan meningkatkan kesadaran warga untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,"ujar babinsa Serda Akil Lukman.


Danramil 420-04/Sarolangun. Mayor.Inf.Abdul Azis Efendi melalui para Babisanya mengatakan bahwa "semua Babinsa yang ada di desa- desa di wilayah kecamatan Sarolangun dan wilayah kec Bhatin VIII adalah mata dan telinga di satuan Koramil 420-04/Sarolangun. Untuk itu saya harapkan kepada semua Babinsa saya untuk selalu  berkomunikasi  kepada warga binaannya. Agar tumbuh rasa saling kenal antara Babinsa dan warga binaan nya, setiap hari harus ada di desa binaannya dalam melakukan kegiatan, baik itu Komsos melalui Anjangsan, karya Bhakti bahkan Patroli baik itu Karhutla maupun Bandot bersama masyarakat sehingga masyarakat tidak canggung lagi mengungkapkan permasalahan yang ada di wilayah binaannya kepada para Babinsa,Ungkap Danramil. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini