-->

Menu Bawah

Iklan

Tingkatkan Hasil, Babinsa Berikan Pendampingan Dan Motivasi Petani Cabe

Redaksi
19/02/21, 10:27 WIB Last Updated 2021-02-19T03:27:37Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-09/Bangko, Kodim 0420/Sarko  Sersan Dua Soni Arwan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan Komunikasi Sosial kepada  petani cabe, yang terletak di desa Rasau, kecamatan Renah Pamenang, kabupaten Merangin.Jum’at(19/2/2021)


Pendampingan  dan Komsos merupakan salah satu bentuk loyalitas yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat dan kegiatan pengarahan yang diberikan oleh Babinsa dalam mengayomi masyarakat khususnya petani. 

Pendampingan dilakukan secara bersama-sama sejak mulai pembibitan, masa penanaman, dan pada saat petani melaksanakan pemanenan. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Dalam kegiatan tersebut, Serda Soni  menghimbau kepada para petani cabe, untuk meningkatkan hasil produksi cabe mengingat begitu besar kebutuhan cabe untuk di konsumsi masyarakat. "Saya harap, para petani agar meningkatkan hasil produksi cabe dan rutin melakukan pemantauan pertumbuhan tanaman cabe serta melaksanakan perawatan secara optimal agar tumbuhan cabe dapat tumbuh dengan normal”, ungkap Serda Soni Arwan. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini