-->

Menu Bawah

Iklan

TNI -POLRI Bersama Forkopincam Bagikan Maskes Gratis

Redaksi
05/02/21, 13:31 WIB Last Updated 2021-02-05T06:31:26Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Ditengah Pandemi Corona atau Covid-19, TNI-Polri melalui jajaran Koramil 420-06/Muara Siau  Kodim Kodim 0420/Sarko bersama Forkopincam Tiang Pumpung terus berupaya mensosialisasikan pentingnya melakukan pencegahan. Salah satunya dengan membagikan masker gratis bagi pengendara yang tidak mengenakan masker yang melewati jalan lintas Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, Kamis (4/2/2021). 



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 06/Muara Siau Kapt Inf Ramlan, Kapolsek Muara Siau Iptu Echo siturus Kapuskes Tiang Pumpung Idham. SKM, Sekcam kecamatan Tiang Pumpung Jamrur. SE, Kades Sekancing, Babinsa Ramil 06/ Muara Siau 5 orang, Babinkantibmas 3 orang dan Bides sekancing 4 orang



Saat ditemui, Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan mengatakan selain membagikan masker gratis juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa. 

"Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 . Dan di rumah, jika keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi agar tidak banyak melakukan aktifitas diluar". Ungkap Kapten Ramlan

Ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI-Polri dan Forkopincam dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19), diharapkan dengan kepedulian masyarakat untuk serentak menggunakan masker dapat menekan penyebaran virus corona," pungkas Danrami(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini