-->

Menu Bawah

Iklan

TNI/Polri Bersinergi Tegakkan Protokol Kesehatan Di Wilayah Singkut

Redaksi
16/02/21, 10:54 WIB Last Updated 2021-02-16T03:54:19Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Polri bersinergi tegakkan protokol kesehatan di wilayah Singkung Kabupaten Sarolangun tepatnya di sepanjang jalan wilayah tesebut, hal ini di lakukan oleh Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko bersama Polsek setempat.Selasa(16/2/2021).

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menjelasakan kali ini dari koramil saya memerintahkan Kopda Raden untuk ikut serta dalam pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan di wilayah teritorial kami, terang Danramil.

Kegiatan ini Bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesahatan, tambahnya.

Selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia, terang Babinsa saat di lokasi.

Kami di wilayah selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melintasi jalan tersebut, baik menggunakan roda dua maupun roda empat supaya pakai masker, inilah bentuk keseriusan kami dari wilayah dalam mendukung percepatan menuntaskan virus covid 19, urai Raden.


Penegakkan pendisiplinan ini terus di laksanakan secara bersinegi, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupu ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker.tutup Babinsa Raden.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini