-->

Menu Bawah

Iklan

Wakili Danramil Babinsa Hardianto Hadiri Musrenbang Se-Kecamatan Muara Siau

Redaksi
04/02/21, 09:42 WIB Last Updated 2021-02-04T02:42:18Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin.Rabu(3/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Muara Siau  M.Junaidi Seluruh kades Se-kecamatan Muara Siau, Danramil di wakili Babinsa Hardianto, Kepala  Bappeda Kab.merangin di wakil oleh Kasubbag pembangunan BPK Saidatul Hidayat,Anggota DPRD kab Merangin  Suhardi,Kepala Puskesmas Muara Siau,Korwil pendidikan  Muara Siau,Kepala pertanian Muara Siau dan Kepala Kantor KB  Muara Siau Serta tokoh masyarakat. 

Camat Muara Siau M. Junaidi dalam sambutannya mengatakan"Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar."ucap Camat.

Dalam kesempatan ini, Serda Hardianto yang mewakili Danramil 420-06/Muara Siau mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa  ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil khususnya, dan TNI AD pada umumnya, kami selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa"tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+