-->

Menu Bawah

Iklan


Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil Tabir Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Halaman Kantor Desa

Redaksi
12/02/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-02-12T04:11:12Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Seka Yen Nafri Topit dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam gotong royong dengan sasaran pengecoran halaman Kantor  Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin.Jumat(12/2/2021).



Serka Yen Nafri selaku Babinsa terlihat sangat akrab dengan warga Desa, mereka bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran halaman kantor desa tersebut dengan semangat, tetunya tetap mempedomani protokol kesehatan.


“Kantor ini milik kita bersama, ayo kita kerjakan bersama dan di rawat bersama” ajak Serka Yen Nafri.



Babinsa mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak yang ikut serta. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.


Bapak Ruslan Miskun selaku Kepala Desa Sido Lego mengapresiasi peran serta Babinsa yang selama ini selalu membantu kegiatan-kegiatan di Desa. “Babinsa selalu aktif ikut serta dalam kegiatan yang ada di Desa, serta mau memberi pengertian dan himbauan kepada warga disela-sela giat kerja bakthi ini. Mewakili warga Sido Lego kami ucapkan terima kasih pada Babinsa,”ujar Kades.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini