-->

Menu Bawah

Iklan

Wujudkan Kamtibmas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparat Desa

Redaksi
22/02/21, 10:21 WIB Last Updated 2021-02-22T03:21:52Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat.



Kali ini, Senin, (22/2/2021), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Kurniadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Aries  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat  Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.


Serka Kurniadi, mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan  metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.


“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan  Kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.


Komandan Koramil (Danramil) 420-08/Tabir, Kapten Kav Mahnun menambahkan bahwa kegiatan komsos dilaksanakan dalam rangka koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di masyarakat wilayah binaan,” tambah Mahnun.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini