-->

Menu Bawah

Iklan

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil Muara Limun Jalankan Fungsi Komunikasi Sosial

Redaksi
28/02/21, 10:55 WIB Last Updated 2021-02-28T03:55:27Z
masukkan script iklan disini


 

PORTQLTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serma Hendro Susilo bersama Koptu Eka Sulpina melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat Desa Lubuk Bedorong Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Minggu(28/2/2021).


Komsos ini rutin dan berkesinambungan dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, terangnya.


"Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat binaannya, kita rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya," tambah Babinsa.


Lebih lanjut dikatakannya, komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.


“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaan melaluui patroli, maka Babinsa bisa tahu perkembangan di wilayah sebagai aparat teritorial,”tutup Babinsa Hendro. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini