-->

Menu Bawah

Iklan

Anggota Koramil Sungai Manau Sosialisasi Prokes Dilanjutkan Dengan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Redaksi
17/03/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-03-17T06:34:07Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan secara lansung dilakukan oleh Koramil 420-07/Sungai Manau dengan sasaran para pengguna transportasi umum di jalan raya yang melintasi wilayah Koramil 420-07/Sungai Manau.Rabu(17/3/2021)

 

Dalam kegiatan Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menegaskan kepada para Babinsa khusus wilayah Koramil 420-07/Sungai Manau agar selalu turun kelapangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ke masyarakat dengan cara sosialisasi dan juga menggunakan masker disaat keluar rumah maupun bepergian. 


Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serka Ependes Suandi yang ikut dalam sosialisasi dan pembagian masker kepada warga yang melintasi jalan Sungai Manau-Bangko tepatnya di Desa Benteng Kecamatan Sungaii Manau Kabupaten Merangin menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi harus memakai masker guna menjaga protokol kesehatan selama pandemi corona yang melanda. 


"Pembagian masker kepada masyarakat di Jalan lintas ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dalam penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari pengguna jalan yang melintas diwilayah tersebut. 


Bapak Jamhur salah seorang pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 420-07/Sungai Manau beserta elemen lainnya yang sudah turun lansung kelapangan mensosialisasikan serta membagi masker kepada masyarakat pengguna jalan,  kami selaku warga akan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah corona. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini