-->

Menu Bawah

Iklan

Antisipasi Lakalantas, Warga Minta Jalan LIntas Tebo-Bungo Diberi Pembatas

Portal Tebo
03/03/21, 17:19 WIB Last Updated 2021-03-03T10:19:48Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di kilometer 7 jalan lintas Tebo -Bungo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, ternyata bukan yang pertama kali. Ini dikatakan warga sekitar, Riance Juscal, Rabu (03/03//2021).


Menurut dia, kondisi lebarnya jalan tanpa pembatas di tengah membuat jalan rawan kecelakaan. Ditambah lagi kondisi jalan mulus membuat pengendara terlena saat melintas. "Sudah selayaknya di tengah jalan ini diberi pembatas," kata Riance. 


Untuk itu, dia minta kepada intansi terkait agar segera memberi pembatas di tengah jalan. Terutama di titik-titik keramaian seperti sekolah, Moko Brimob, Kompi dan Mushollah, "Ibarat kata orang, jalan hitam ini lebih kejam daripada harimau," ujarnya. 


Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di kilometer 7 jalan lintas Tebo -Bungo, atau tidak jauh dari Mako Brimob, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (03/03//2021). Akibat kejadian itu, satu pengemudi mengalami luka parah dan langsung dibawa ke RSUD STS Tebo. 


Lakalantas sebelumnya juga terjadi di depan Kompi B Yonif 142, KM 5, Jalan Lintas Tebo-Bungo pada Rabu lalu (10/2/2021), antara mini bus mobil dan sepeda motor. Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor atas nama Budi Setiawan mengalami luka serius pada bagian tubuh dan kaki, dan langsung dibawa ke RSUD Tebo. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini