-->

Menu Bawah

Iklan

Atap Kantor Bupati Bocor, Sejumlah Plafon Jebol

Portal Tebo
15/03/21, 11:34 WIB Last Updated 2021-03-15T04:35:58Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Kondisi plafon kantor Bupati Tebo sudah sangat memprihatinkan. Selain banyak yang jebol, di beberapa titik terlihat rembesan air. Kondisi tersebut menjadi sorotan sejumlah masyarakat yang tengah berurusan di kantor berlantai dua tersebut.


"Mungkin atapnya bocor, jadi pas turun hujan air merembes. Itu yang membuat plafon jadi rusak," kata Ahmad di kantor Bupati Tebo, Senin (15/03/2021).


Ahmad berkata, semestinya intansi terkait harus memperhatikan kondisi gedung orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut. "Jangan dibiarkan rusak. Masak nak bupati juga yang ngurus urusan sepele kayak gini," ketus dia. 


Salah seorang pegawai Kantor Bupati Tebo mengaku sudah lama kondisi atap bocor dan plafon rusak di kantor tempat dia bekerja tersebut. Terkadang kata pegawai yang tidak mau disebutkan namanya ini, ada perasaan malu ketika ada tamu dari luar berkunjung. 


"Tengok dewek la bang, tu masih ado ember penampung air. Tengok jugo lantainyo, becek dan kotor. Jangan be gek ado yang jatuh kepleset di situ," kata dia dengan logat melayu dan berharap agar kantor tempat dia bekerja tersebut segera diperbaiki. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini