-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa 420-02 / Muara Limun BabinsaAjak Warga Tetap Semangat Di Masa Pandemi Covid-19

Redaksi
25/03/21, 10:47 WIB Last Updated 2021-03-25T03:47:25Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona. Babinsa dalam kegiatan komsosnya, Serda Yeto Samharis, Babinsa Desa Sungai Gedang,Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaannya dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.Kamis(25/3/2021) 


Ditengah pandemi Covid-19, perekonomian harus tetap berjalan sehingga masyarakat di wilayah yang mayoritas petani, pedagang  dan usaha mikro di minta untuk mengolah usahanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun mereka disarankan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19, lebih mendisiplinkan diri dengan menjaga jarak,  menggunakan masker,  dan lebih rajin mencuci tangan. " Ini poin yang harus disosialisasikan kepada Masyarakat di wilayah binaannya.

Selain keseimbangan perekonomian harus tetap terjaga, Kesehatan harus paling utama.

Komandan Koramil 420-02/ Muara Limun Kapten inf Zul Abdullah memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk mengingatkan Warganya selalu pakai masker bila keluar rumah, menerapkan pola  makan sehat dan bergizi  adalah salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Corona.

 Kegiatan tersebut  harus disosialisasikan oleh babinsa diwilayah binaan masing-masing agar masyarakat di wilayah tidak panik.Pungkasnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini