-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Andi Ajak Taman Kanak-Kanak Belajar Menerapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
03/03/21, 13:08 WIB Last Updated 2021-03-03T06:08:39Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Andi Kurniawan mengajak anak-anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak Kanak (TK) belajar menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sebagai upaya memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah Teritorila Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko. 

Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan Melalui Babinsa Serda Andi Kurniawan mengatakan anak-anak harus mendapatkan perlindungan yang tepat karena mereka masih bergantung kepada orang tua. "Anak-anak masih bergantung kepada orang tua dan harus mendapatkan perlindungan yang tepat," kata dia di saat bersama puluhan anak TK di Desa Pasar Muara Siau, Kecamatan Muara Siau,Kabupaten Merangin,Rabu(3/3/2021)

Menurut dia, adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. "Anak-anak juga perlu edukasi dengan kebiasaan protokol kesehatan," kata Serda Andi

Pada kesempatan itu, Serda Andi Kurniawan Membagikan masker dan meminta kepada anak-anak TK tidak lupa pakai masker atau pelindung wajah, sering cuci tangan, jaga jarak, dan olahraga.

Dia mengajak guru dan orang tua untuk senantiasa melindungi dan mengawasi putra-putrinya dari bahaya Covid-19 dengan memberikan pemahaman penerapan protokol kesehatan.

Serda Andi Kurniawan menyebut dengan proaktif melindungi buah hati, diharapkan tidak ada kasus baru penyebaran Covid-19 kepada anak-anak. semua pihak harus terlibat dan kerja keras memutus mata rantai penyebaran virus ini," ujarnya.

                               

Ibu Fatimah Kepala TK juga berpendapat "Terpenting pula, anak-anak kita jangan sampai terjangkit Covid-19, semua harus bergerak melindungi dan mengedukasi pentingnya protokol kesehatan," Imbuh Fatimah(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini