-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Himbau Stop Karhutlah

Redaksi
14/03/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-03-14T04:13:08Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan Pemerintah Desa Sekancing ulu, bersama Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Koptu Azliardi, Bhabinkamtibmas Bersama Kades  terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga khususnya di Desa Sekancing Ulu Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.Minggu(14/3/2021).


 

Kaptu Azliardi mengatakan bersama ia bersama Bhabinkamtibmas dan Kades berbagai upaya terus kita lakukan bersama pemerintah Desa untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, mulai dari himbauan, sosialisasi dan pemasangan spanduk hingga Patroli.




 “Pemasangan Spanduk ini adalah salah satu upaya kita untuk  menyampaikan pesan kepada masyarakat”, ngkap Babinsa Azliardi.





 “Mari sama-sama kita menjaga dan mengikuti Himbauan ini, agar Desa yang kita cintai ini bebas api, bebas asap dan bencana lainnya”, imbuhnya.




Ia juga mengatakan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa akan terus melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya, tutup Koptu Azliardi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini