-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi Beri Motivasi Kepada Petani Sayuran

Redaksi
05/03/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-03-05T05:00:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN -, Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Sersan Dua M. Ali bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan petani sayuran Pare,  yang mana untuk memberikan motivasi dan pendampingan serta menyemangati  petani Dalam Pengelolaan kebun mereka,di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan,Kabupaten Merangin,Jum’at(5/3/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dengan terjun langsung ke kebun,bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.”Menurut Babinsa silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat terjalin interaksi yang baik antara Babinsa dan para petani”.Ungkap Serda M.Ali


Bapak Sutikno pemilik kebun pare mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan semangat kepada kami para petani terutama arahan dan masukan yang begitu besar manfatnya sehingga kami di dalam bekerja lebih bersemangat lagi. harapannya Hasil panen di tahun ini lebih baik lagi,serta hubungan keakraban antara Babinsa,Bhabinkamtibmas dan kami masyarakat tetap terpelihara  dengan baik.” Ujarnya”.

Disamping itu, lanjut Babinsa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan di antara TNI– Rakyat. Sebab Komunikasi sosial adalah sarana bagi aparat teritorial dalam rangka lebih mempererat dan menjalin kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang tugas Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah binaan.Tutup M.Ali(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+